FOLLOW KAMI DI

Pencarian
Polling
Bagaimanakah Website Masjid Agung Jami Malang ?
 
Jumlah Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini37
mod_vvisit_counterKemarin284
mod_vvisit_counterMinggu Ini590
mod_vvisit_counterMinggu Lalu2913
mod_vvisit_counterBulan Ini10097
mod_vvisit_counterBulan Lalu17641
mod_vvisit_counterJumlah1535077

We have: 29 guests, 1 bots online
IP: 54.162.139.105
20 Nov, 2017



PostHeaderIcon Terbaru

PostHeaderIcon Info

PostHeaderIcon Ramadan Bil Hikmah Masjid Jami Hadirkan Qori’ Muammar ZA

Hafidz Quran Ratusan khuffadz (penghafal Alqur'an) dari Malang raya mengikuti acara Khotmil Qur'an bin ghoib (khataman Alqur'an) di Masjid Agung Jami Malang, Selasa (15/7), dimulai pukul 05.30 – 16.30 WIB. Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an yang bertepatan dengan 17 Ramadan 1435 Hijriyah.

"Acara ini rutin kami laksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an, sekaligus menjadi ajang reuni para khuffadz. Mereka (para khuffadz, red.) tidak hanya datang dari wilayah Malang Raya, tapi juga dari beberapa daerah, seperti Pasuruan, Gresik, Bangil da Surabaya," kata H Abdul Azis, Ketua III Takmir Masjid Agung Jami Malang, kemarin.

Selanjutnya...

 

PostHeaderIcon Ketua Takmir Masjid Jami Malang Meninggal

Ketua Takmir Masjid Jami Malang Meninggal
Ribuan Jamaah Salati Jenazah KH Kamilun

Ribuan jemaah memenuhi Masjid Jami' Kota Malang untuk menyalatkan jenazah Ketua Takmir Masjid Jami' Kota Malang yang juga mantan kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang , KH Kamilun Muhtadin, Selasa (17/7/2012) pukul 12.00 WIB.

Banyaknya jemaah yang datang menyebabkan Jalan Merdeka Barat ditutup total. Kendaraan memenuhi ruas jalan yang berada didepan Masjid Jami' tersebut. Bahkan beberapa lahan parkir yang ada di sekitar Alun-alun Kota Malang terpaksa memasang papan petunjuk parkir mobil penuh.

Selanjutnya...

 

Sebagai Dai Zainuddin Tak Ada Duanya

Rais Syuriyah PBNU KH Hasyim Muzadi menilai bahwa hingga sekarang belum ada juru dakwah atau dai yang menyamai kemampuan KH Zainuddin MZ.

"Sampai sekarang belum ada tipe seperti Zainuddin, belum kelihatan," kata Hasyim saat ditanya kesannya tentang almarhum Zainuddin MZ di Jakarta, Selasa.

Pengasuh pondok pesantren Al Hikam Malang dan Depok itu mengaku sangat kehilangan dengan meninggalnya "Dai Sejuta Umat" tersebut.

Selanjutnya...

 

Balai Pengobatan Al-Syifaa'

Balai Pengobatan Al-Syifaa' Masjid Jami' Kota Malang akan menggandeng Fakultas Kedokteran Universitas Islam (Unisma) Malang untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Jika kerjasama ini bisa direalisasikan harapannya tenaga dokter dari FK Unisma bisa melayani pada jam malam.

"Selama ini kendala kami adalah belum memiliki tenaga dokter yang praktik malam, padahal tidak sedikit pasien yang datang di malam hari," ungkap Pengurus Takmir Masjid Jami’, HM Kamilun Muhtadin kepada Malang Post.

Kemarin perwakilan dari FK Unisma yang diwakili Pudir satu FK Unisma, dr Herdadi Airlangga hadir untuk membicarakan rencana kerjasama ini. Sebab menurutnya rencanana ini masih akan dilaporkan kepada rektor Unisma Malang.

Selanjutnya...

 
Artikel Lain...
Selamat Datang di Website Resmi Masjid Agung Jami Malang - Indonesia , Kirimkan Kritik, Saran dan Informasi ke admin@masjidjami.com